Wednesday, August 31, 2011

29weeks



Udah ada pembantu 1,5 bulan, dan sehabis gajian tidak dateng lagi. Jadilah sejak 16 Agustus kukembali membersihkan rumahku. Ntaran kali Oktober awal baru mulai mencari lagi,suseh deh emang kalo urusan pembantu disini.

Udah terbiasa mengerjakan semua sendiri, tetapi ada rasa khawatir bagaimana nanti setelah lahiran kalau tidak punya helper yang palingan bisa bantuin bersih rumah dan cuci-cuci.
Gimana nanti kalau gue udah cape fokus keurusan breastfeed, hormon naik turun, trus rumah berantakan, wah gue bisa stres berat, karena daku bukan tipe orang yang seneng liat rumah berantakan, apalagi ada si Jas around, kasian kalau setiap hari harus kena omelan kaga jelas dari emaknya karena emaknya sewot sendiri.

Ya semoga deh semua lancar, harapan gue biar semua sehat, babyku dan daku sehat setelah lahiran nanti, dan tidak bermasalah dengan menyusui.
Sudah gue bikin file semua artikel ASI. Sudah kupahami kegagalan ASI dengan si Jas, yang kasus berat,,, udah kapok dan tidak akan mau itu terulang lagi.. semoga.

Jadi kemarin cek up, wah ternyata Agustus udah lewat, dan gue missed itu agustus appointment hayaa..

Baby baik diperut.. goyang banyak banget, kadang gue cuman suka liatin perut gue,biar bisa liat gerakan diperut,, kadang gue bilang ama si jas si baby lagi skateboarding didalem hahaha..abisan heboh banget goyangan diperutnya..

Ini foto waktu week 27 mid agustus dehhh




Toket udah pake size 36D nih..yang 36Cudah agak sempit lingkar badannya.. jadi enakan pake 36D tp kopnya masih dikit kopong..dikittt doangg

Sekarang gyne gue charge USD 750 tuk lahiran normal, dan pediatra charge USD 350. Circumsision USD 125,pake ring... perlu nga ya??? hmmm bingung

Barusan habis marahin si Jas..kesel sekaliii makan siang lama bangettt, akhirnya dia enaknya bilang buang aja ya ma ..buset sewot lah gue masih setengah piring mo enak2 dibuang... ngamuk lah gue.. diamukin malah dia nangis..akhirnya muntah pula keluar dah tuh semua nasi.. beneran jadinya nasi masuk tempat sampah.. sewottttttttt dah gue.. bahasa kasar keluar deh.. huuu akhinrya sekarang dia gue hukum tidak akan ada tv hari ini, biar dia cari kegiatan sendiri, pokoke mama doesnt care. And tidak akan ada makanan lain..tunggu sampai snack time.. laper2 deh kesel banget

No comments: