Monday, August 20, 2007

Ada-ada aja deh Jasmita

Tadi sore, pas giliran nap Jasmita ke 3 yang jam 6.30pm, seperti biasa Jasmita sudah didrop di crib, dalam pikiran saya pasti in 5 minutes dia tidur karena keliatan sudah mengantuk and susunya juga udah engga mau dihabiskan.

Saya tinggal,buka laptop,check email etc tapi masih kedengeran suara Jasmita teriak2..pacifier juga sudah ditangan dia harusnya dia langsung tidur tp kok masih rusuh banget sih... saya pikir biar saja biasa juga dia pasti rusuh dulu baru tidur.

30 menitan kok masih aja rusuh banget sih suaranya,yah dicek dulu deh mungkin dia buang pacifiernya karena sering banget dia begitu sengaja biar saya dateng tuk ambil( tp keseringan saya cuekin kalo dia dah buang syukur malah kalau dia tidur tanpa pacifier).

Saya dateng, dia lompat2 trus saya matikan AC, saya mau ambil dia dari crib and gue bengong (whatt... anak gue kok engga pake diapers?????' engga mungkin kan gue engga pakein dia diapers???) gue liat2 di crib dia engga ada... and untung cribnya engga diompolin pula.. and ternyata diapersnya tau nga dimana..ya ampun dia lempar ke tempat tidur gue... buset nga sih????

Ada-ada aja deh dia ,.,tadi langsung gue tlp bapaknya biar kasih tau langsung kelakuan anaknya..heheheh bikin ketawa ..engga abis pikir gimana dia bisa buka itu diapers?

No comments: